COLLA CELL

CollaCell

PRODUK YANG MEMBUAT ANDA SEHAT DAN AWET MUDA
Apakah anda mengalami masalah seperti ini :
Kulit kusam, kurang bercahaya, susah buang air besar, muka berjerawat, rambut rontok, sakit kepala, sakit tulang belakang, nyeri lutut, sering kesemutan, mata rabun, asam urat …
Jika jawaban anda adalah iya, maka saatnya anda mengkonsumsi Colla-cell Stemcell, Produk nutrisi kesehatan yang lagi BOOMING di berbagai negara, Kini hadir di INDONESIA. Hanya dengan 1 – 2 saset perhari pagi dan malam, masalah kesehatan dan kecantikan anda dapat teratasi.

Berikut manfaat dari produk Double Stemcell yang di buat dengan teknologi dari negara Swiss :
Membantu menguatkan sendi dan tulang.
Mengaktifkan sel-sel tubuh dan kulit.
Mengurangkan risiko kanker.
Membantu meningkatkan daya penyerapan kolegen oleh tubuh
Membantu menjadikan kulit putih, halus, licin dan kenyal.
Menjaga kelembaban kulit agar kulit sentiasa segar dan bercahaya.
Melindungi kulit dari cahaya UV berlebihan yang bisa merusak sel-sel kulit.
Membantu proses anti penuaan dan antioksidan untuk menjaga kesehatan dan jantung.
Membantu merangsang badan agar menghasilkan lebih banyak kolegen sendiri.
Membantu memperbanyak produksi ASI.
Membantu meredakan sakit sendi.
Memperbaiki tampilan struktur kulit.
Mengharmoniskan hubungan intim suami istri.
Melancarkan buang air besar dan menghindari keluar angin dari vagina.
Menstabilkan tekanan darah.
Mempercepat pertumbuhan rambut pada anak anak, rambut lebat, hitam dan bercahaya.
Kulit badan menjadi lembab, kemerahan, halus & licin. Tumit menjadi licin & pecah pecah hilang, wajah bertambah cerah dan bercahaya.
Haid menjadi teratur, membersihkan dan mengharumkan vagina.
Tubuh menjadi lebih kuat terhadap berbagai macam penyakit.
Pikiran jadi lebih tenang & relaks, mampu menangani masalah yg dihadapi dengan tenang & tidak mudah marah, tidur lebih nyenyak.
Menghilangkan kesemutan.
Menjadikan berat badan anda ideal.
Lebih bertenaga, lebih gesit dan badan terasa ringan.
Menyembuhkan sakit maag, perut menjadi lega tidak lagi perih, menghilangkan sembelit, pembuangan kotoran berjalan lancar.
Menempatkan rahim peranakan pada tempatnya kembali.
Menghilangkan rasa was-was atau gelisah.
Colla Cell adalah sebuah paduan produk mutakhir dan gabungan: Colagen, Glutation, StemCell Yang diproduksi khusus untuk BISA.

Colla Cell sebagai ANTI OKSIDAN Alami yang bisa menghambat PROSES PENUAAN DINI. Sumber KOLAGEN ALAMI untuk memperkuat sel tubuh manusia sehingga bisa memperkuat SEL
manusia hingga tua. Mencerahkan KULIT wajah dan kulit seluruh tubuh manusia. Memperlancar sistem METABOLISME TUBUH manusia.

KANDUNGAN COLLA CELL
Kolagen
Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaan Kolagen didalam tubuh manusia adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein
yang terdapat di tubuh.
Fungsi Kolagen untuk tubuh manusia adalah: menjaga keterikatan antara satu sel dengan sel lainnya di tubuh manusia.
Mau tidak mau, setuju tidak setuju, akhirnya sesuai dengan perkembangan zaman, manusia harus memasok “daya rekat” tersebut dengan nutrisi yang luar biasa dan berteknologi tinggi.

Stem Cell
Selpunca, sel induk, sel batang (bahasa inggris: stem cell ) merupakan sel yang belum ber diferensiasi dan mempunyai potensi yang sangat tinggi untuk
berkembang menjadi banyak jenis sel yang berbeda di dalam tubuh. Sel punca juga berfungsi sebagai sistem perbaikan untuk mengganti sel-sel tubuh yang telah rusak demi kelangsungan hidup organisme. Saat sel punca terbelah, sel yang baru mempunyai potensi untuk tetap menjadi sel punca atau menjadi sel dari jenis lain dengan fungsi yang lebih khusus, misalnya sel otot, sel darah merah atau sel otak.

Glutathion
Glutathion (bahasa Inggris: glutathione, GSH) adalah Tripeptida Intraselular berbentuk Gamma-Levo-glutamil-L-sisteinil-glisina, dengan berbagai kegunaan, antara lain : Detoksifikasi, Antioksidan, pemeliharaan status tiol dan modulasi proliferasisel.
GSH biasanya berbentuk molekul reduksi tiol yang disebut GSH, dan bentuk disulfida teroksidasi. Konsentrasi GSH tertinggi terdapat di dalam hati.

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN TENTANG COLLA CELL STEMCELL
Sebelum anda menggunakan Colla Cell alangkah baik bila anda mengenali secara detail mengenai manfaat dari produk ini,dengan demikian anda akan memperoleh informasi yang tepat dan juga memperoleh manfaat sesuai dengan anda harapkan.
Pertanyaan dan jawaban yang ada di sini adalah pertanyaan umum yang paling sering di tanyakan konsumen sebelum membeli Colla Cell ( Collagen, glutathione, Stemcell ).

Apa itu Colla Cell ?
Colla Cell adalah Glutathione Percursors plus Stem cell produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama Glutathione (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine) serta perpaduan dengan Collagen dan stem cell.

Dari apa Colla Cell dibuat ?
Colla Cell terbuat dari collagen (fish Oil), peptida sistein atau serum asam amino dengan jumlah yang tinggi. Peptida Sistein adalah Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel tubuh dan apel swiss untuk stemcell.

Apa itu Glutathione (GSH)
Glutathione (GSH) adalah suatu tripeptide protein yang terdiri dari tiga (3) Asam Amino Utama (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine). Glutathione (GSH) secara alami sudah terdapat di dalam tubuh sejak lahir, yaitu di dalam dan di luar sel tubuh dan di seluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia).

Siapa yang sebaiknya mengkonsumsi Colla Cell ?
Colla Cell sangat cocok untuk siapa saja yang:
Ingin mengambil pendekatan pro-aktif untuk mendukung kesehatan dan umur panjang.
Mencari antioksidan terbaik untuk perlindungan tubuh secara keseluruhan.
Ingin menghilangkan efek berbahaya daripada alkohol, kafein dan obat-obatan.
Berharap untuk tidur nyenyak dan untuk meningkatkan tenaga dan vitalitas.
Memiliki kesungguhan dalam melindungi kulit mereka dan meningkatkan penampilan melalui pengurangan tanda-tanda penuaan dengan menyamarkan garis-garis halus dan kerutan.
Bertujuan untuk mengendalikan produksi melanin agar warna kulit menjadi lebih merata serta cerah dan untuk menyamarkan bintik-bintik, noda-noda penuaan dan pigmentasi lainnya.
Mereka yang kemungkinan terpengaruh peningkatan jumlah radikal bebas, yakni mereka yang tinggal di daerah perkotaan, merokok atau bekerja di sekitar bahan kimia, sering berolahraga, konsumsi makanan olahan, atau yang telah atau masih sering terkena sinar matahari.

Apakah Glutathione (GSH) secara alamiah terdapat dalam tubuh kita?
Ya, Glutathione (GSH) ada dalam semua sel tubuh. Konsentrasi yang tertinggi terdapat di dalam sel hati (liver). Bila sel limfosit memerlukannya dalam jumlah yang banyak (misalnya pada saat kita bekerja keras, sedang sakit, dan sebagainya), maka sel-sel ini akhirnya akan kekurangan Glutathione (GSH).
Dengan adanya tambahan Glutathione (GSH) dari Glucogen bukan saja akan meningkatkan konsentrasi GSH dalam sel-sel, tetapi juga membentuk persediaan GSH dalam sel-sel ini, yang dapat bertahan untuk waktu yang lama.

Apa gunanya Glutathione (GSH) ?
Glutathione berguna untuk :
Memperbaiki dan mempertahankan sistem kekebalan tubuh
Meningkatkan produksi antibodi.
Mempunyai efek anti-oksidan dan anti radikal bebas.
Melakukan detoksifikasi (menghilangkan racun) dari zat-zat yang dapat membuat kanker (zat karsinogen).
Ada 12 jenis zat karsinogen yang dapat didetoksifikasi (dinetralisasi) oleh Glutathione (GSH).
Pada orang yang sudah lanjut usia, kadar Glutathione (GSH) menurun terutama pada penyakit Alzheimer, penyakit Parkinson, Katarakta mata, dan Arteriosklerosis (dinding pembuluh darah menjadi kaku).
Glutathione (GSH) juga membentuk kembali vitamin C dan E yang telah dioksidasi. Oleh karena itu GSH berperan penting dalam khasiat vitamin C dan E.

Kapan radikal bebas terbentuk dalam tubuh kita?
Bila kita menjadi tua. Proses penuaan terjadi karena adanya radikal bebas.
Bila tubuh kita terkena sinar ultraviolet.
Bila tubuh kita kemasukan zat-zat polusi (pollutant), seperti debu, asap kendaraan, asap pabrik, limbah air, makan makanan yang terkena insektisida, dan sebagainya.

Kenapa Glutathione (GSH) disebut The Master Antioxidant ?
Disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyaknya fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (70-100 triliun sel tubuh manusia).

Apa bahaya radikal bebas yang dicegah Glutathione (GSH) ?
Merubah kolesterol LDL menjadi bentuk yang dapat menyumbat arteri.Menyerang bahan genetik sel, menyebabkan mutasi yang dapat menyebabkan kanker.
Menghancurkan sel-sel di mata, yang menyebabkan katarak dan degenerasi makula.
Mengganggu proses normal, meningkatkan tekanan darah.
Menghancurkan sel-sel saraf, menyebabkan kerusakan neurologis seperti penyakit Parkinson dan penyakit Lou Gehrig.
Menyebabkan peradangan, seperti dalam arthritis dan asma.
Merusak sperma, yang menyebabkan kemandulan dan cacat bawaan.

Pada dasarnya Colla Cell ini boleh digunakan oleh siapa saja, pria maupun wanita, tidak ada batasan umur. Untuk penderita diabetes, wanita hamil & menyusui diharapkan untuk konsultasi terlebih dahulu ke dokter.

Tinggalkan komentar